Trik Ampuh Merebut Bola Lawan Winning Eleven Ps2

inilah trik gampang merebut bola lawan di winning eleven ps2-mungkin dibenak hati sobat ada persoalan serupa ini gimana sih trik cepat merebut bola berulang di winning eleven ps2? kala sobat e lagi bermain games winning eleven baik sendirian ataupun dengan laanya, lazimnya kita jengkel kala musuh ataupun lawan kita dengan mudahnya merampas dan juga merebut bola dari kita. dan juga kala kita megang bola mampu diambil gampang oleh lawan kita. nah untuk kamu yang mau serupa itu aku akan membagikan trik rahasianya sedikit rahasianya.

 berikut trik merebut bola lawan di winning eleven ps2
 triknya merupakan, bila lawan kita memakai pemain top serupa: messi, ibrahimovic. ronaldo, dan juga sebagainya pokoknya yang memiliki dribbel yg susah direbut, jangan sering2 untuk merebutnya dengan r1+x (berhahaya!)

 terus gimana dong? kan triknya cuman tekan r1+x, wkwkwkkw itu yang kamu tahu kan, namun rahasianya merupakan cukup dengan mempressing dengan arah+r1, sehabis pemain kita sejajar langsung tekan r1+x+arah tentu pemain sekelas c. ronaldo, messi etc terbuat serupa pemain amatiran.

 ataupun bisa juga body pemain pemain tersebut dengan menekan arah+r2 bila pemain sudah dekat dengan kita, kemudian tekan arah+r2+x untuk body sekalian merebut bola,

 dalam merebut bola jangan sempat pemain kita dipaksakan berlari (karna bisa membikin formasi berhamburan) cukup zona wilayahnya (zona marking)

 nah itu ia rahasia trik merebut bola lawan dengan cepat di winning eleven, mudah-mudahan berguna untuk kamu

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "Trik Ampuh Merebut Bola Lawan Winning Eleven Ps2"

Posting Komentar